Tuesday, March 15, 2011

PENAT...(kantor babeh, 15 maret 2011)

teman-teman mungkin terobsesi beraktivitas dengan gengsi setinggi langit..konferensi sana sini, pertukaran pelajar, kegiatan-kegiatan skala nasional dan internasional...diundang dan dikejar sana sini...teman-temanku orang-orang hebat, manusia-manusia langit...

aku...bahkan sangat bahagia bisa sedikit menyentuh dunia tergelap yang jarang bisa dibayangkan.. : dunia jalanan...
seringkali aku bingung...kenapa orang tidak terpikirkan apa yang aku pikirkan? pertanyaan yang seharusnya dibalik...kenapa aku tidak bisa memikirkan apa yang orang pikirkan? tapi...saat aku menyadari apa yang orang-orang pikirkan (baca: hanya diri--umumnya, red), aku bahkan tidak ingin memikirkan apa yang mereka pikirkan. Hal itu...membuat frekuensi kepala dan pemikiranku tidak sama dengan orang sekitar. Sangat sering GA NYAMBUNG! 
sumpeh, sangat susah menemukan orang-orang yang berpikir sama sepertiku. ini...sebenarnya siapa yang mengalami kelainan? aku, atau mereka? atau kalian? atau kita?
entahlah...
di kepala ini...banyak ayat yang tersembunyi. hingga jantung ini terus berdetak tak normal. mungkin sama halnya seperti gunung-gunung yang tak kuat menahan beban yang dianugerahkan Allah padanya, hingga meledak. apakah aku juga begitu?
yang kupikirkan saat ini hanya...kenapa banyak orang yang tidak mau mendengar? atau malah aku yang tidak bisa membuat mereka mendengar? bagaimana caranya membuat mereka mendengar? what should I do?

No comments:

Post a Comment